Kamis, 26 Desember 2019

Kepala Layang Layang Naga

Layangan train naga byagus lee mengudara di parade layangan sowangan bandungrejo bantur. Layang layang unik terbang di langit pantai ketawang dalam gelaran purworejo kite festival 2019 pada minggu 306.

Pencinta Layang Layang Beradu Di Lalung

Layang layang yang ambil bagian itu bentuknya seperti becak keris hingga naga.

Kepala layang layang naga. Namun ekor masi tetap pakai yg versi lama. This video is unavailable. Pembuatanya membutuhkan waktu kurang lebih dua.

Subscribe agus lee channel uji coba kepala naga yg baru selesei di buat di bulan november 2018. Saya menggunakan bahan bambu petunguntuk pengikatan saya menggunakan benang bol. Video komedi museum layang layang lucu masuk ke blog.

Pada 1984 di pekan raya layang layang internasional weifang shandong pertama diterbangkan satu layang layang kepala naga dan tubuh halipan yang mengagumkan tinggi kepalanya 4 meter dan lebarnya 4 meter dengan diameter tubuhnya 12 meter. Subscribe agus lee channel cara membuat kerangka kepala naga. Puluhan penghobi layang layang di desa pandanwangi kec.

Anak anak ini kebawa layang layangan. Di video ini kami mempertunjukan kepala naga dengan. Layang layang tersebut dapat dilipat hingga ukurannya mengecil dan bisa dimasukkan ke dalam kotak mini.

Aneka model layang layang di terbangkan untuk memberi. Tuban menggelar festival layang layang di lapangan desa pandanwangi.

Layang Layang Naga Sepanjang 150 Meter Di Terbangkan Serang

Layangan Naga Dan Sejarahnya

Intip Momen Terakhir Layangan Raksasa Naga Raja Terbang

The World In Pictures September 2017 Destinasian Indonesia

29 Gambar Kepala Naga Terbaik Seni Ornamen Dan Desain

Cara Membuat Kerangka Kepala Naga By Agus Lee Youtube

Tips Cara Membuat Kepala Layang Layang Naga Aneka Layang Layang

M Suarasurabaya Net

Kepala Layangan Naga Youtube

Butuh 5 Orang Untuk Terbangkan Naga Kresna Tribun Jogja

Tips Cara Membuat Layangan Kepala Naga Aneka Layang Layang

Logo Kepala Naga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

ads